Tuesday, September 13, 2016

Satu-satunya Agama yang sah menurut Allah Swt

Satu-satunya Agama yang sah menurut Allah Swt, Baiklah pemirsa blog terjemah Durratun Nashihin yang Budiman, sebuah materi untuk pemirsa sekalian yaitu tentang agama yang sah menurut Allah SWT. rincian materi yang cukup singkat dan padat ini saya dapatkan dari kitab terjemah Durratun Nasihin halaman 117 yang berbunyi :

"diriwayatkan dari Al Bazazi dari Nabi Muhammad SAW beliau bersabda yang artinya "turunnya firman Allah "innaddina indallahil Islam" sesungguhnya agama yang benar di sisi Allah hanyalah Islam, itu karena orang-orang musyrik membanggakan agama mereka masing-masing. mereka mengatakan tidak ada agama kecuali agama kami, agama kami itulah agama Allah sejak lahir mengutus Nabi Adam AS". Allah lalu membantah pengakuan mereka dengan FirmanNya :

"Sesungguhnya agama disisi Allah itu hanyalah Islam yaitu agama yang dibawa Nabi Muhammad SAW. dan dialah agama yang benar" demikianlah tadi tentang satu satunya agama yang sah menurut Allah yaitu agama Islam. Semoga kita tergolong ummat yang selamat baik di dunia maupun di ahirat dengan bekal agama yang di ridhoi oleh Allah Swt. Serta pelaku peeintah Allah yang taat dan tanpa meninggalkan dengan apa yang telah di larang oleh agama itu sendiri.

No comments:

Post a Comment